topbella

Rabu, 12 Januari 2011

"antara broadcasting dan jurnalistik"

Apa sih broadcasting dan jurnalistik itu????
Banyak orang mengatakann broadcasting itu dunia penyiaran dan jurnalistik itu menulis, semua itu benar,, disini saya menjatuhkan pilihan saya kepada broadcasting setelah sekian lama saya mencari banyak informasi dan ilmu ntentang broadcasting dan jurnalistik, dan pada akhirnya saya lebih tertarik pada dunia penyiaran, karna menurut saya banyak yang menarik disini selain juga melatih diri saya untuk lebih berani berbicara di depan umum jga banyak yang saya peroleh di broadcasting.. dulu saya lebih tertarik sama jurnalistik karna saya kepingin jadi wartawan, karna menurut saya jadi wartawan itu asik, dan juga kita tidak ketinggalan berita terupdate karna kita yang mencari berita.. tapi setelah di tes di mata kuliah dasar-dasar jurnalistik, baru saya menyadari bahwa saya mengalami kesulitan dalam menulis terutama menulis berita sangat sulit,,, selama 1 semester saya mengalami kebingungan kemana kah nanti saya akan melangkah? Apakah di broadcasting atau jurnalistik..? di satu sisi saya pengen jadi wartawan, pengen banget tapi saya ga bisa menulis sedangkan untuk jadi wartawan mesti pintar menulis walaupun orang bila ya mesti belajar menulis dari sekarang tapi pada waktu itu saya sangat pesimis untuk bisa masuk jurnalistik, dan sekarang saya sudah mulai belajar menulis dari hal yang kecil seperti ini,, dan disisi lain saya juga kepengen jadi penyiar atau presenter dan puji tuhan sekarang saya sudah jadi prnyiar di radio komunitas kampuz,, sekarang saya lebih merasa percaya diri di broadcasting yang pada akhirnya saya masuk dalam konsentrasi broadcasting.. kedepannya saya ingin apa yang sudah saya peroleh sekarang bisa menjadi bekal untuk saya di kemudian hari paling ga saya bisa menjadi penyiar radio itu sudah berkat bagi saya.. inilah dunia komunikasi yang membuat saya bingung pada awalnya dan membuat saya senang pada akhirnya,, hehehehehee  okey,, selamat menikmati pekerjaan anda yang sekarang dan jangan pernah merasa pilihan anda itu salah karna kita berani memilh dan sudah pasti kita tau apa resikonya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
hanya orang lain yg bisa menilai,,
 
mayrissa blog© DiseƱado por: Compartidisimo